Tuesday, March 12, 2019

Wisata Kediri│BDI Kediri - wahana dan wisata edukasi

Wisata BDI di Kediri

jika kita ke Kabupaten Kediri, kurang lengkap jika kita tidak singgah di tempat wisatanya yang cukup beragam dan pastinya indah bagus dan nyaman. Mungkin salah satu wisata yang sedang menjadi banyak perbincangan oleh para pengguna media social adalah tempat wisata Bukit Dhoho Indah atau sering juga disebut wisata BDI Kediri.

Tempat wisata Taman Bukit Dhoho Indah atau BDI ini memang akhir-akhir ini sedang trend dikalangan penguna media social seperti facebook, twitter, serta instagaram. Lokasinya yang menyuguhkan keindahan panorama alam serta memiliki konsep wisata Techno Edu Park ini lah yang menjadi salah satu daya tarik dari tempat wisata ini.
Selain itu wisata Taman Bukit Dhoho Indah atau BDI Kediri menawarkan fasilitas kolam pancing dan wahana alam lainnya. Tak hanya cukup disitu saja, diswisata ini juga sudah dilengkapi bebagai fasilitas wisata lain yang pastinya membuat tempat ini semakin trending.
Salah satunya fasilitas yang sedang menjadi andalan oleh para pengunjung adalah dengan adanya hammock gratis. Fasiltas hammock gratis ini sangat dimanfaatkan sekali oleh para pengunjung yang ingin merasakan sensasi bergelantungan di pohon.
Bukan hanya itu saja fasilitas yang tersedia di dalam area Bukit Dhoho Indah Kediri, Di tempat lainnya kita juga bisa menemukan berbagai palygroud tempat permainan anak-anak yang bisa digunakan bermain di ruang terbuka dan asri.
Sedangkan untuk kita yang ingin bersantai sambil menikmati udara segar di bawah pepohonan rindang di alam terbuka, di tempat wisata Kediri di Bukit Dhoho Indah wahana 1 juga terdapat area Taman Hammock yang bisa dipergunakan bagi para penngunjung yang hadir di lokasi wisata.

Lokasi (BDI) Bukit Dhoho Indah Kediri
Lokasi Bukit Dhoho Indah ini terletak di Desa. Tiron, Kec. Banyakan, Kab. Kediri, Prov. Jawa Timur.

Rute Menuju Ke Bukit Dhoho Indah
Rute untuk menuju BDI yaitu dari Kota Kediri kalian cukup menuju ke arah Nagnjuk, tepatnya yaitu menuju perempatan lampu merah pasar buah Banyakan, setelah itu kalaian belok ke kiri kemudian lurus saja melewati Desa. Manyaran lalu Desa. Tiron. Saat kalian masuk Desa. Tiron nanti akan ada petunjuk menuju BDI (Bukit Dhoho Indah).

Harga Tiket Untuk Masuk Ke BDI Kediri
Bukit Dhoho KediriNgomongin masalah tiket, BDI buka untuk hari Selasa-Minggu. Dan untuk hari senin tutup, untuk jam bukanya yaitu mulai jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Sedangkan untuk harga tiket masuknya yaitu sebesar Rp.5000 per orang, dan untuk biaya parkir kalian dikenakan biaya sebesar Rp.2000 motor dan untuk mobil Rp.5000.

Jika kalian masih ingin berlimbur ke wisata semacam bukit, ada bukit yang tak kalah indahnya. Bukit ini letaknya tak jauh juga dari BDI, yaitu Bukit Jomblo yang ada di Kab. Tulungagung. disana ada tempat yang bagus untuk berfoto, yaitu sangkar burung raksasa.

Baca Juga

Jagal Abilawa

Jagal Abilawa adalah nama samaran dari Raden Brotoseno / Bima, dia menyamarkan diri karena pada masa itu para Pandawa mendapat ujian karena ...