Wednesday, March 20, 2019

Wisata Kediri │Taman Hijau Simpang Lima Gumul

Hai.... sobat Dumay gimana kabar kalian? stabil kan. pernahkah sobat berkunjung ke Kota Tahu? yap...jika sobat pernah berkunjung ke Kota Kediri, tahukah sobat Taman Indah SLG yang sangat indah di Kota Kediri?...
Jika sobat pernah ke Simpang Lima Kediri (SLG) pastinya sobat tahu Taman Indah SLG. yang diresmikan pada tanggal 26 Maret tahun 2017 silam, Taman indah ini berada di sudut Barat Utara Monumen SLG. Taman Indah SLG ini di lengkapi berbagai tempat bersantai untuk keluarga, tempat duduk yang nyaman sejuk dengan pemandangan bunga dan tumbuhan-tumbuhan yang rindang, sobat juga bisa membaca dan mengobrol serta berfoto-foto bersama keluarga di ruang terbuka hijau ini. Taman Hijau SLG juga di lengkapi dengan Kolam Ikan Koi yang lumayan panjang ± 200 m, dan air mancur untuk bermain anak-anak, kolam pasir juga ada untuk edukasi anak-anak, dan juga tidak ketinggalan adanya rumah-rumah burung merpati (pagupon) yang tertata rapi.
Jika sobat ingin berfoto-foto jangan khawatir dengan keindahan Taman Hiaju ini, banyak spot-spot yang menarik, sobat-sobat juga bisa berfoto-foto di ketinggian sambil melihat keindahan kota Kediri dan Monumen Simpang Lima Kediri, jangan lewatkan untuk mencoba naik ke menara yang lumayan tinggi dari atas menara sobat akan menemukan keunikan tersendiri dan sensasi yang unik jangan khawatir Menara di Taman Hijau SLG sangatlah aman untuk anak-anak, tetapi jika teman-teman takut ketinggian jangan mencoba ya. Taman Hijau Simpang Lima Gumul ini biasanya ramai di kunjungi oleh masyarakat pada hari libur dan hari minggu, saat hari libur dan minggu, sobat akan menjumpai berbagai macam mainan anak-anak dari mulai becak hias, sepeda hias dan kereta kelinci yang berjalan mengelilingi seluruh sudut SLG. dan jangan pernah sobat lewatkan juga Spot foto unik dengan Lokomotif zaman dulu yang menghias di sebelah utara taman Taman SLG.
untuk harga tiket masuk ke Taman Hijau Simpang Lima Gumul gratis alias tanpa di pungut biaya sepeserpun, namun hanya saja yang memakai kendaraan tetap aja membayar uang parkir. Monumen Simpang Lima Gumul adalah ikon Kota Kediri dan semakin lengkap dengan adanya Taman terbuka hijau untuk keluarga.
Foto : vidio.com

Baca Juga

Jagal Abilawa

Jagal Abilawa adalah nama samaran dari Raden Brotoseno / Bima, dia menyamarkan diri karena pada masa itu para Pandawa mendapat ujian karena ...