Sunday, April 28, 2019

Desain | Undangan walimatul 'ursy warna unik free

Pernikahan merupakan suatu peristiwa upacara pengikat janji yang dilakukan dan dilaksanakan bahkan di rayakan oleh dua orang pasangan dengan tujuan untuk meresmikan ikatan tersebut, secara Agama, secara Hukum, Norma Sosial. Pernikahan banyak ragam nya "siji deso mowo coro" tradisi dari suku bangsa, agama dan sosial berbeda tetapi tetap mempunyai satu makna dan tujuan.

Sedangkan Waliamatul 'Urs dilaksanakan setelah akad nikah, Walimatul artinya jamuan makan, sedangkan Urs artinya Pernikahan, Walimatul 'Urs artinya Jamuan makan dalam pernikahan.

Kita orang Desa biasanya tidak akan pernah asing dengan seleberan undangan yang sering singgah ke rumah kita, baik itu undangan pernikahan, undangan aqiqah, undangan khitan, undangan Walimatul 'Urs dan lain-lain, pada umumnya undangan yang singgah kerumah kita sebuah kertas tapi kadang kala ada yang berbentuk lain. undangan sering kita artikan sebuah selebaran yang digunakan untuk mengajak atau pun memberitahu orang untuk menghadiri acara tertentu.

Contoh Desain Undangan Walimatul 'Urs

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT,
Mengharap kehadiran Bapak/Saudara
pada acara Walimatul Ursy Pernikahan
anak kami,
MEMPELAI BERDUA
yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

H a r i : ................
Tanggal : .............2019
Waktu : ................. WIB
Tempat : .............................
Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami,
apabila Bapak/Saudara berkenan hadir.
untuk memberikan do’a restu.
Atas kehadiran serta do’a restunya
kami haturkan Terima kasih.

Undangan Waliamtul Urs Download disini

Baca Juga

Jagal Abilawa

Jagal Abilawa adalah nama samaran dari Raden Brotoseno / Bima, dia menyamarkan diri karena pada masa itu para Pandawa mendapat ujian karena ...