Saturday, April 18, 2020

Ucapan selamat Menunaikan Ibadah Puasa | Berpuasa | Menyambut bulan Ramadhan | 1441 H -2020

Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa
Bulan Suci akhirnya kembali datang, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa bagi umat Islam di dunia, Bulan Ramadhan di wajibkan bagi Umat Islam untuk berpuasa sebulan penuh, dimana kita harus mengendalikan hawa nafsu, menahan haus, menahan lapar dari mulai sahur hingga tiba waktunya berbuka puasa. Bulan puasa akan terasa lebih berarti dan sempurna jika kita saling memaafkan satu sama lain, sebagai manusia biasanya yang tak luput dari kesalahan, sudah sepantasnya kita saling meminta maaf atas perbuatan dan perkataan yang telah melukai hati sesama.
dlm menyambut Bulan Ramadhan, biasanya di jaman modern saling memberikan kata-kata ucapan selamat menunaikan ibadah puasa lewat media sosial, selain mengucapkan do'a dan harapan berkirim pesan juga mampu mempererat tali silaturahmi.



contoh kata kata ucapan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan tahun 2019 - 1440 H.
1. Sucikan hati & pikiran serta kuatkan diri dari segala cobaan dan godaan.
2. sucikan hati, benahi diri, lakukan ibadah sepenuh hati untuk mengharap ridho illahi, pasang badan, jaga pandangan, perbaiki ucapan, bulan puasa banyak manfaat dan jangan kebablasan.
3. tak ada kata seindah Dzikir, tak ada bulan seindah Ramadhan.
4. selamat menuju kemenangan dan selamat menunaikan ibadah puasa.
5. bulan ramadhan sudah di depan mata, tak lama lagi kita akan berjumpa.
6. Selamat datang Ramadhan, bulan yg setiap hari sangat mulia, malamnya pun mulia, tidur mendapat pahala, selamat menunaikan ibadah puasa.
7. selembut embun pagi hari, tengadah sepuluh jemari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan ramadhan ini, mohon maaf lahir dan batin.
8. gersang bumi tanpa air mata dari langit, gersang akal tanpa ilmu, gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal,.... marhaban ya ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin.
9. mengingat kata yg salah, hati berprasangka, janji yg terlupakan, sikap & sifat yg menyakitkan, di bulan Ramadhan maka ucapkanlah maaf lahir dan batin
10. bila hati saling saling terpaut rasa cinta terjalin indah bila ada salah dan Khilaf telah terjadi maka mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan.
11. Selamat menunaikan ibadah puasa, biarlah ibadahmu menjadi rahasiamu sebagaimana kamu merahasiakan dosamu.
Ucapan Selamat ibadah puasa
Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa

Baca Juga

Jagal Abilawa

Jagal Abilawa adalah nama samaran dari Raden Brotoseno / Bima, dia menyamarkan diri karena pada masa itu para Pandawa mendapat ujian karena ...