Monday, December 30, 2019

Undangan Walimatul Khitan ms word

Penulis mencoba mempersembahkan desain Undangan Walimatul Khitan ms word semoga bermanfaat, dan sobat bisa mengambil secara gratis dalam bentu versi ms word dan cdr, silahkan downlud melalui google drive link di bawah ini :
undangan walimatul khitan ms word download
undangan walimatul khitan cdr download
undangan walimatul klhitan rar

undangan walimatul khitan ms word

Doa khitanan Anak Islami Sesuai Sunnah
Sempurnakanlah ya Allah kebahagiaan kami dengan menjadikan khitan ini sebagai ibadah kepadaMu. Ya Allah jadikanlah anak kami ini anak yang berbakti kepada kedua orang tua, jadikanlah anak kami anak yang shaleh yang berguna bagi bangsa dan negara.
Selamat khitanan bagi putra ayahanda dan bunda tercinta, semoga allah berkahi umur kamu, sehingga kamu menjadi anak yang berguna.
Semoga dengan khitanan ini allah berkahi umurmu, bersihkan hatimu, teguhkanlah imanmu, baikilah perangaimu, mudahlah rezekimu, dekatnya engkau dengan kebaikan serta jauhnya dari keburukan.
Sebagai salah satu peristiwa penting bagi seorang lelaki di waktu kecilnya menjelang baligh, hari ini anak kami telah di khitan semoga Allah menjadikan anak kami ini, anak sholeh yang berbakti kepada orang tua, Agama Bangsa dan Negara
Semoga lekas sembut setelah sunatan, 'anak kami' harus menuruti perintah bapak dan ibu dan mengeluh, patuhlah kepada guru disekolah, giat belajar dan jangan lupa rajin beribadah karena ibadah itu penting. salam dari tante dan om di jakarta
Ya Rabb, semoga anak kami menjadi anak yang shaleh, senantiasa dalam lindunganMu, Bersih hatinya, sehat jasmininya, cerdas akalnya, santun perangainya, dan jadikanlah ia anak yang taat beribadah kepadamu, senantiasa menjaga shalatnya, mengamalkan alquran dan sunnah-sunnah rasulullah, berbakti kepada orang tua,
Jadikanlah dia penyejuk mata orang tuanya, bermanfaat bagi sesama, serta berkah di dunia dan akhirat. Atas nama bapak Reza kami mohon doa restu, semoga anak yang telah dikhitankan ini, benar-benar menjadi anak yang sholeh, taat kepada Allah, berbakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi nusa dan bangsa, amin. 

kata ucapan khitan 

Demikianlah ucapan khitanan untuk anak, saudara, keponakan, sepupu atau adik yang dikhitan atau disunat. Jika sobat kosngosan sedang mencari Cara Mengatasi kecanduan Game Online pada Anak sangat Efektif sobat dapat mengunjungi situs govieattack untuk selengkapnya. 
Terimakasih atas kunjungannya, jika sobat kosngosan merasa terbantu dengan artikel ini silahkan share dengan klik tombol sosmed dibawah, dan jangan lupa tinggalkan komentar pada kolom komentar. Salam sukses.
jik ling yang ada tidak bisa di gunakan silahkan komen atau kontak kami :
undangan walimatul khitan ms word, undangan walimatul khitan ms word, undangan walimatul khitan ms word, undangan walimatul khitan ms word, undangan walimatul khitan ms word, undangan walimatul khitan ms word, undangan walimatul khitan ms word, undangan walimatul khitan ms word, undangan walimatul khitan ms word, undangan walimatul khitan ms word, undangan walimatul khitan ms word, undangan walimatul khitan ms word.
undangan walimatul khitan ms word

Baca Juga

Jagal Abilawa

Jagal Abilawa adalah nama samaran dari Raden Brotoseno / Bima, dia menyamarkan diri karena pada masa itu para Pandawa mendapat ujian karena ...