Saturday, January 4, 2020

Kata Pengantar - Contoh


KATA PENGANTAR

Puji Syukur kami panjatkan ke hadirat Allah yang telah berkenan melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan karya tulis ini tepat pada waktunya dengan baik dan lancar. Karya tulis ini kami susun untuk menyelesaikan tugas sebagai persyaratan guna mengikuti Ujian Akhir Sekolah Tahun Pelajaran .........,  karya tulis ini memaparkan salah satu Objek Wisata di....... yang kami amati secara kelompok di dukung dengan data hasil wawancara dan berbagai buku sumber terkait.

Karya tulis ini dapat kami selesaikan dengan baik dan lancar berkat bantuan dan bimbingan dari berbagai pihak, oleh karena itu, perkenankan kami mengucapkan terima kasih kepada :
  1. Kepala SMP Negeri 2 Pace Nganjuk, yang telah memberikan pengarahan dan dorongan moril kepada kami
  2. Bapak/Ibu pembina OSIS yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melakukan kunjungan karyawisata
  3. Bapak/Ibu guru pembimbing yang telah memberikan bimbingan, saran dan masukan, baik selama melakukan observasi maupun pada saat menyusun karya tulis.
  4. Bapak atau Ibu pendamping karyawisata yang telah mengikuti dan mendampingi perjalan kami dengan sabar.
  5. Bapak/Ibu wali kelas VIII yang tak pernah lelah memberikan dorongan moril kepada kami
  6. Kedua Orang tua kami yang selalu memberikan kasih sayang dan do'a restunya.
  7. teman-teman senasib dan seperjuangan yang telah bersama-sama melaksanakan tugas mulia ini, baik dalam keadaan suka maupun duka.
  8. pihak-pihak lain yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu
Semoga segala bantuan yang telah diberikan kepada kami diterima oleh Allah SWT sebagai amal shaleh dan mendapatkan pahala berlimpah dari-Nya.
kami sadar, karya tulis ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu, saran dan masukan perbaikan sangat kami harapkan untuk menyempurnakan tugas-tugas serupa pada masa yang akan datang. kami berharap, karya tulis sederhana ini dapat bermanfaat bagi kita semua.


Semoga Bermanfaat.

Baca Juga

Jagal Abilawa

Jagal Abilawa adalah nama samaran dari Raden Brotoseno / Bima, dia menyamarkan diri karena pada masa itu para Pandawa mendapat ujian karena ...