Thursday, June 6, 2019

contoh tulisan Photobooth untuk pernikahan

Photobooth merupakan sebuah area yang disediakan oleh tuan rumah atau panitia dalam sebuah acara untuk dapat berfoto dengan hasil yang unik dan langsung jadi. tetapi dengan berkembangnya zaman yang modern setiap orang mempunyai gadget untuk bisa berfoto sendiri-sendiri dengan gadget untuk urusan cetak urusan belakang.
Tradisi dalam sebuah acara pernikahan atau acara ulang tahun dan acara lainnya untuk yang mampu selalu memberikan sebuah souvenir sebagai kenang-kenangan, dan di jaman modern kenang kenangan bukan hanya sebuah souvenir tapi juga sebuah jepretan atau foto.
Di dalam kesempatan jangan pernah lewatkan momen indah dan manis bersama keluarga, sahabat dan tetangga hehehehe untuk bisa di abadikan, semua gadget sekarang dilengkapi dengan kamera yang semakin canggih, ratusan jepretan bisa dihasilkan dan bisa di abadikan. dalam momen sebuah acara hajatan baik pernikahan maupun ulang tahun.


Cara mudah membuat aksesoris tulisan untuk photobooth.
saat ini sudah tidak asing dengan namanya Photobooth, banyak orang yang berkecimpung dalam urusan fotografer yang di lengkapi dengan properti photobooth.
dan disini saya akan sedikikit berbagi cara membuat tulisan untuk aksesoris photobooth
yang perlu kita siapkan
bahan dan alatnya adalah
1. Gunting
2. Lem bakar / lem kertas
3. kardus
4. sedotan / stik balon / bambu
cara pembuatan silahkan cetak gambar, dan tempelkan gambar dengan kardus pakai lem dan di beri stik balon.

contoh tulisana aksesories photobooth


























Maaf sobat tulisan ini menyimpang dari isi blog yang sebelum sebelumnya, tetapi semoga tulisan ini masih bisa bermanfaat

Baca Juga

Jagal Abilawa

Jagal Abilawa adalah nama samaran dari Raden Brotoseno / Bima, dia menyamarkan diri karena pada masa itu para Pandawa mendapat ujian karena ...