Wednesday, April 24, 2019

Desain | undangan tahlil berwarna

Undangan merupakan sesuatu hal yang tidak pernah bisa ditinggalkan dalam mengadakan sebuah hajatan atau acara baik formal main non formal, ada sekali banyak acara yang menggunakan sebuah undangan seperti undangan pernikahan, undangan aqiqah, undangan khitanan, undangan haji, undangan pertemuan RT dan masih banyak yang lainnya untuk menbuat sebuah undangan kita perlu kreatifitas yang lebih agar undangan yang kita buat beda dengan yang lainnya.
Tahlil atau kirim do'a adalah sebuah tradisi yang ada di indonesia umumnya di pulau jawa yang sebagian besar di lakukan oleh Umat Islam yang ada di Nusantara, Tujuan tahlilan sendiri untuk mengenang Almarhum/ almarhumah yang sudah meninggal.

Baca Juga : Desain | Undangan Tahlil, Walimatul Ursy, Khitan dan lain-lain
                     Desain Undangan Unik │ Tahlil warna free download

Tahlilan biasanya di lakukan dari hari ke 3, 7, 40, 100 sampai 1000 harinya, dalam Tahlilan itu sendiri biasanya mengundang saudara, tetangga, sahabat untuk datang ke tempat kediaman yang bersangkutan yang mengadakan Tahlilan.
pada intinya ada beberapa format dasar yang digunakan yaitu :

contoh donlud frame undangan kertas F4 corel x4

Baca Juga

Jagal Abilawa

Jagal Abilawa adalah nama samaran dari Raden Brotoseno / Bima, dia menyamarkan diri karena pada masa itu para Pandawa mendapat ujian karena ...