Friday, May 31, 2019

Desain Undangan Unik │ Tahlil warna free download

Undangan tahlil unik warna versi doc dan cdr sobat di ambil secara gratis.

Tahlil merupakan sebuah upacara selamatan yang di lakukan umat islam di Indonesia khususnya pulau Jawa, menurut versi Wikipedia. Tahlil secara harfiah berarti berdzikir dengan mengucap kalimat Tauhid "Laa ilaaha illallah" (Tiada yang patut di sembah kecuali Allah).

Tahlilan ada sejak dahulu terjadi saat masa transisi yang di lakukan masyarakat yang baru memeluk agama Islam di masa dahulu kala, ritual selamatan atau tahlilan dilaksanakan untuk mengenang orang orang yang telah meninggal dunia, tahlilan biasanya di lakukan di hari pertama, hari ketiga, hari ketujuh, 40 hari, 100 hari hingga seribu harinya.

Artikel ini tidak akan membahas lebih jauh tentang arti dari tahlilan, tidak akan membahas pro kontra tentang tahlilan, karena bukan kapasitas penulis untuk menjelaskan tentang arti dan maksa sebuah acara tahlilan.

Baca Juga : Desain Undangan Unik | Tahlil dan kirim doa free download
                    Desain undangan pernikahan unik mirip sosial media cdr.

Di sini penulis hanya akan membagikan sebuah desain undangan tahlil yang unik yang bisa di gunakan untuk mengundang tetangga, saudara, kerabat, teman atau pun sahabat untuk dapat mengikuti acara tahlilan yang di selenggarakan.

Desain undangan unik atau undangan tahlilan ini penulis buat dengan desain corel'dan'word yang bisa sobat edit atau rubah, sobat bisa ambil atau download disini penulis sediakan di tempat penyimpanan google Drive secara gratis.
Desain undangan tahlil warna
sobat bisa ambil dari link link di bawah ini dan link disediakan dengan tempat penyimpanan menggunakan google drive, bila link rusak atau tidak bisa di ambil sobat bisa komentar di bawah.


berbagi itu indah, semakin kita banyak berbagi semakin banyak kita bertambah segalanya.

Baca Juga

Jagal Abilawa

Jagal Abilawa adalah nama samaran dari Raden Brotoseno / Bima, dia menyamarkan diri karena pada masa itu para Pandawa mendapat ujian karena ...