Friday, May 31, 2019

Ucapan Lebaran

Ucapan lebaran atau kata kata hari raya idul fitri terkadang memang harus kita kirimkan lewat SMS,  WA,  Facebook,  atau media sosial lainnya yang di karenakan terbentur oleh keadaan jarak atau tempat yang tidak memungkinkan kita bertemu langsung dengan orang orang tercinta.
Mungkin di hari lebaran ini sobat tidak bisa mudik atau pulang kampung,  sobat bisa mengirimkan ucapan lebaran melalui media sosial untuk meminta maaf.
Lebaran atau idul fitri dan meminta maaf adalah hal yang saling berhubungan,  saling memaafkan, saling mengucapkan selamat lebaran atau selamat hari raya idul fitri adalah tradisi di hari raya idul fitri,   hari raya idul fitri adalah hari kemenangan umat islam seluruh dunia.
Kata maaf adalah agar lahir dan batin kita menjadi fitri dan suci,  biasanya ucapan lebaran menggunakan kata kata indah agar bisa menyentuh dalam hati dan kalbu, momen lebaran bisa kita gunakan untuk saling memaafkan,  berikut ini ucapan lebaran yang bisa sobat sobat kirimkan untuk saudara,  kerabat, teman,  sahabat :

Moment Lebaran setahun sekali terjadi inilah waktunya kita sebagai manusia yang tak luput dari salah dan dosa kepada sesama tiba waktunya untuk saling memohon maaf dan memaafkan.

Ucapa Lebaran #1
Janji kadang terabaikan, hati kadang kala berprasangka, sikap kadang kala menyakitkan, harapan akan menjadi indah jika selalu ada maaf antara kita, bila ada salah yang ku sengaja maupun tak ku sengaja mohon maaf lahir dan batin.

Ucapan Lebaran #2
yang jauh itu waktu, yang dekat itu mati, yang besar itu nafsu, yang berat itu amanah, yang mudah itu berbuat dosa, yang panjang itu amal soleh, yang indah itu saling memaafkan, selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Ucapan Lebaran #3
Ucapan yang paling baik adalah "Allah", senandung lagu yang paling indah adalah "Adzan", referensi terlengkap adalah "Al-Qur'an", olah raga yang paling baik adalah "Sholat", diet yang paling bagus adalah "Puasa" kebersihan untuk raga adalah "Wudhu", perbuatan yang paling mulia adalah "Memaafkan", Selamat Hari raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Ucapan Lebaran #4
Bila Takbir Bergema, bertanda hari kemenangan telah tiba, Genangan airmata mengusik jiwa, lidah tak mampu untuk berkata, hanya sekedar tulisan yang bisa menyapa sebagai pelantara untuk sekedar ucapkan, mohon maaf lahir dan batin.

Ucapan lebaran #5
Harumnya aroma maaf mulai merebak, menutup hari ramadhan dengan indah, menyambut datangnya hari suci yang penuh berkah, Ya Allah maafkan kami yang sering menyakiti saudara kami dengan dusta, prasangka dan ingkar janji, Taqabbalallahu minna waminkum wa ahalahullahu ‘alaik.

Ucapan Lebaran #6
Ku pegang yang kau punya,
Kau pegang yang ku punya,
Ku remas yang yang kau punya,
kau remas yang ku punya,
ku guncang yang kau punya,
kau goncang yang ku punya,
itulah tanda kita bersalaman mesra,
saling memaafkan
Selamat hari raya idul fitri
minal aidin wal faizin
mohon maaf lahir dan batin.


Ucapan Lebaran #7
Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku
sebelum tangan kaku untuk mengetik dan sebelum semua operator sibuk,
mohon maaf atas semua khilaf yang ku lakukan.
gambar Ucapan Lebaran 2019
Gambar Ucapan Lebaran 2019

Baca Juga

Jagal Abilawa

Jagal Abilawa adalah nama samaran dari Raden Brotoseno / Bima, dia menyamarkan diri karena pada masa itu para Pandawa mendapat ujian karena ...