Thursday, May 30, 2019

Desain undangan pernikahan unik │bisa di edit, mirip sosial media, free download, cdr.

UNDANGAN PERNIKAHAN
Pernikahan merupakan suatu peristiwa upacara pengikat janji yang dilakukan dan dilaksanakan bahkan di rayakan oleh dua orang pasangan dengan tujuan untuk meresmikan ikatan tersebut, secara Agama, secara Hukum, Norma Sosial. Pernikahan banyak ragam nya "siji deso mowo coro" tradisi dari suku bangsa, agama dan sosial berbeda tetapi tetap mempunyai satu makna dan tujuan.
Kita sebagai masyarakat pedesaan mungkin tidak akan pernah asing dengan seleberan undangan yang sering singgah ke rumah kita, baik itu undangan pernikahan, undangan aqiqah, undangan khitan, undangan Walimatul 'Urs dan lain-lain, pada umumnya undangan yang singgah kerumah kita sebuah kertas tapi kadang kala ada yang berbentuk lain. undangan sering kita artikan sebuah seleberan yang digunakan untuk mengajak atau pun memberitahu orang untuk menghadiri acara tertentu.

Pada zaman modern ini mungkin saja undangan yang berbentuk selebaran tidak lagi populer seperti zaman dahulu, di karena kan generasi milenial lebih suka menggunakan sosial media untuk memberitahu dan mengajak seseorang walaupun sebenarnya hal seperti itu mungkin sebagian orang menganggap hal yang tidak pantas.
"dengan desain undangan pernikahan yang unik akan memberi kesan tersendiri dalam acara pernikahan " he... he... he... maaf terlalu panjang, "kedawan ora penak" langsung saja disini saya hanya akan memberikan contoh undangan pernikahan unik yang bisa di gunakan untuk referensi dalam pernikahan anda.



contoh undangan bisa diedit

contoh tulisan undangan untuk bagian isi undangan

Ya Allah, dengan segala kesucian hati, kami bersujud dan memohon Ridho-Mu
untuk menuju Sunnah Rosul-Mu membentuk keluarga sakinah, mawadah, warahmah,
minikah :
nama pengantin
nama orang tua/alamat

dengan

nama pengantin
nama orang tua/pengantin

Akad nikah :
hari tanggal dan tahun
jam
tempat

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan memohon Ridho dan Rahmat Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan
Syukuran pernikahan anak kami, yang InsyaAllah
akan dilaksanakan pada :
Hari :
Tanggal :
Jam :
Tempat :
Tiada yang dapat kami ungkapkan selain rasa terima kasih dari hati yang tulus
apabila Bapak/Ibu/Saudara/Saudari, berkenan hadir 
untuk memberikan do'a restu kepada anak kami.

  • Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Baca Juga

Jagal Abilawa

Jagal Abilawa adalah nama samaran dari Raden Brotoseno / Bima, dia menyamarkan diri karena pada masa itu para Pandawa mendapat ujian karena ...