Wednesday, April 3, 2019

Contoh slogan lingkungan

Slogan lingkungan hidup
slogan lingkungan biasanya kita temukan di berbagai tempat umum, jalan raya dan tempat tempat yang ramai seperti tempat wisata. slogan lingkungan hidup di buat untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan di sekitar. berikut ini contoh-contoh slogan lingkungan hidup :

selamatkan bumi kita dari pemanasan global.
maksud slogan tersebut adalah menyadarkan mesyarakat bahwa bumi yang kita pijak telah mengalami pemanasan global yang bisa merugikan kehidupan.

satu orang satu pohon
maksud slogan tersebut adalah untuk memberikan semangat kepada masyarakat untuk menanam pohon dan menyadarkan pentingnya pohon untuk keberlangsungan hidup manusia dan hewan.

bumiku rumahku
maksud dan tujuan slogan tersebut adalah mengingatkan bahwa bumi adalah rumah bagi kita semua.

BISA!!! Bersih Hijau Sehat Aman
slogan ini menghimbau masyarakat agar bisa lebih bersih, menghijaukan lingkungan, sehat dan aman.

Reduce, Reuse, Recycle
Slogan lingkungan yang satu ini sering di temukan di beberapa tempat dan media masaa. arti slogan ini adalah kurangi, gunakan kembali, daur ulang, tujuan slogan tersebut adalah untuk menjaga dan melestarikan lingkungan.

Save The Earth
pernah dengar slogan ini? slogan ini bermakna agar kita sebagai manusia untuk menjaga bumi. tidak hanya itu saja, kita juga sudah sepantasnya melestarikan bumi karena bumi merupakan rumah serta tempat tinggal kita.

There's No planet B
tahu mengenai slogan, there no plan b yang sangat terkenal?
slogan mengenai lingkungan ini adalah plesetan dari slogan tersebut. maksud dari slogan ini yaitu bahwa tidak ada planet lain yang seperti bumi, sehingga kita harus benar-benar menjaganya dengan baik.

PLANT A TREE FOR LIFE
slogan di atas adalah untuk menghimbau masyarakat agar membiasakan diri serta membudayakan menanam pohon, mungkin hasil dari menanam tidak di lihat saat itu juga, akan tetapi akan merasakan di kemudian hari bahkan tahun.

MAKE IT CLEAN, KEEP IT GREEN
slogan tersebut menghimbau agar kita membuat lingkungan tetap bersih dan hijau, banyak cara yang dapat kita lakukan seperti mengurangi sampah plastik.

Baca Juga

Jagal Abilawa

Jagal Abilawa adalah nama samaran dari Raden Brotoseno / Bima, dia menyamarkan diri karena pada masa itu para Pandawa mendapat ujian karena ...