Thursday, April 11, 2019

Tulisan unik dan lucu bergambar


selamat datang kembali di blog ini, bagaimana kabarnya stabil kan?...... kali ini penulis akan mencoba berbagi kata-kata atau tulisan unik dan lucu romantis galau dan lain lain bisa untuk kirim-kirim buat sahabat teman atau pun orang yang kalian benci he he he he ........... langsung aja ya sobat.
  • Cantik itu nggak harus putih, yang penting cewek
  • lebih baik jomblo dari pada nggak punya pacar
  • maaf inboxmu hanya aku baca & maaf aku nggak bisa balas inboxmu soalnya aku nggak bisa nulis
  • maaf aku nggak bisa balas inbox mu soalnya tulisanku jelek
  • jika kau marah keluarkan amarahmu, jika kau bersedih keluarkan kesedihanmu bersama air matamu, tapi jika kau merasa malu tolong jangan keluarkan kema......


  • jangan bergantung sama orang lain, bergantunglah pada pohon sambil makan pisang
  • bangun pagi saja susah apalagi mau bangun rumah
  • orang baik sekarang sudah seperti tabung gas kadang langka
  • jangan mikirin mantan terus, do'ain aja yang terbaik semoga mantan tenang di alam sana
  • kamu bahagia akupun bahagia, tapi kalau kamu susah aku lebih bahagia
  • aku kira aku pusing karena darah rendah, ternyata karena dana rendah
  • 4 pola penyebab sakit : pola pikir, pola hidup, pola makan, kakean polah







  • emangnya pacaran itu harus punya pacar?.... terus kalau sarapan apa harus punya sarap
  • kalau nggak mau sakit kuncinya hanya satu harus sehat
  • muka kamu seperti orang susah ya?..... susah untuk dilupakan
  • jika aku di suruh melupakan kamu, maka aku akan ke kelurahan buat surat keterangan tidak mampu (untuk melupakan kamu)
  • aku janji tidak akan nakal lagi, kecuali nakal sama kamu
  • cantik itu relatif, tergantuk letak kamera dan cahaya
  • "yakin lah bahwa setiap kelebihan itu pasti akan ada kembalian nya"
  • single adalah prinsip, sedangkan jomblo adalah nasib
  • truk aja punya gandengan, terus kamu enggak?
  • cintaku kepadamu itu bagai kamera, fokus pada dirimu yang lain blur
  • terkadang hidup itu seperti komedi kalau tidak tertawa ya di tertawakan
  • saat dia ingin menjauh darimu, jangan berburuk sangka, siapa tahu dia hanya ingin kentut saja.
  • ketika ada seseorang yang melemparmu dengan batu, balaslah dengan lemparan, lempar dengan bunga dan potnya
  • jangan takut melangkah, kecuali ada kendaraan lewat didepanmu
  • jangan berhenti melangkah, jika lewat makam tengah malam
  • banyak masalah menjadikan kita dewasa, maka, jadilah orang yang bermasalah.
  • istiqomah itu emang berat, kalau ringan itu namanya istirahat
  • penyesalan itu di akhir, diawal itu namanya pendaftaran
  • jodoh itu tidak akan kemana, tetapi saingannya itu di mana mana
  • mantan adalah jodoh yang hanyut terbawa derasnya arus
  • Tuhan jika dia jodohku, dekatkanlah, jika bukan jodohku jodohkanlah, jika memang tetap bukan jodohku maka aku yang akan mendekat padanya.

Baca Juga

Jagal Abilawa

Jagal Abilawa adalah nama samaran dari Raden Brotoseno / Bima, dia menyamarkan diri karena pada masa itu para Pandawa mendapat ujian karena ...