Saturday, May 25, 2019

Ucupan Lebaran


Ucapan lebaran atau kata kata untuk idul fitri yg bisa dikirimkan kepada sahabat teman saudara dan keluarga.
  • Mawar indah harum mewangi,  aromanya menyentuh nurani,  pesan ini sebagai pengganti raga ini,  selamat hari raya idul fitri.
  • bunga melati harum mewangi,  pesan ini sebagai pengganti diri,  sepuluh jemari tersusun rapi,  minal aidin wal faidzin,  selamat hari raya idul fitri.
  • dari dahulu terus mencari,  walau hati masih sendiri,  jangan pernah bersusah hati, semoga kita yang masih sendiri bisa saling berbagi,  minal aidin wal faidzin.
  • sebening embun pagi hari,  seputih kapas hilang biji,  itulah gambaran suasana hati ❤,  berharap selamanya seperti ini,  selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin.
  • walau wajah tak mampu berjumpa,  tangan tak sempat berjabat,  semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan untuk saling memaafkan,  minal aidin wal faidzin.
  • Takbir berkumandang,  kedamaian bertebaran, keharuan menghias setiap jiwa,  dan kebahagiaan atas rahmat yang sangat indah menuju hati untuk saling memaafkan.  Mohon maaf lahir dan batin.
  • hanya maafmu kawan yang akan menjadi pelengkap di hari yg fitrah ini,  mohon maaf lahir dan batin. 
  • ketika bibir tak sempat mengucap maaf,  melengkapi kesucian hari raya ini sudilah kiranya kita saling membersihkan hati,  mari saling memaafkan dg hati yg ikhlas,  mohon maaf lahir dan batin.
Sucikan hati di hari nan fitri, bersama meraih kemenangan sejati
selamat hari raya idul fitri 1440 H.
Mohon Maaf lahir dan batin
di beningnya hati ada keruhnya prasngka,
di santunnya sapa ada celanya kata
mohon maaf lahir dan batin
Bila ada langkah membekas lara
ada kata merangkai dusta
ada tingkah menoreh luka mohon maaf lahir dan batin

Ketika khilaf berlabuh di jiwa, akal pun terombang-ambing
kesalahan koyakkan hati
pikiran beku dalam nafsu dan emosi
mohon maaf lahir dan batin.
Lebaran
Lebaran

Baca Juga

Jagal Abilawa

Jagal Abilawa adalah nama samaran dari Raden Brotoseno / Bima, dia menyamarkan diri karena pada masa itu para Pandawa mendapat ujian karena ...