Monday, June 22, 2020

Waduk Oro Oro Ombo - Ngetos - Nganjuk

waduk oro oro ombo adalah sebuah irigasi yang terdapat di desa oro oro ombo ngetos dan juga merupakan tempat wisata waduk milik Kabupaten Nganjuk. waduk oro oro ombo ini terletak di Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, terletak sekitar kurang lebih 25 km ke selatan dari pusat Kota Nganjuk. Waduk oro oro ombo ini memiliki kedalaman kurang lebih 4 meter dan sering dikunjungi oleh masyarakat setempat sebagai rekreasi keluarga dan juga tempat pemancingan.

waduk oro oro ombo Didirikan sejak tahun 2010, waduk oro oro ombo di gunakan masyarakat sekitar untuk irigasi. Waduk oro oro Ombo berada di pegunungan dikelilingi oleh panorama lereng gunung yang sangat indah. sobat bisa menikmati keindah panora pesona nuansa pegunungan yang indah. di waduk oro oro ombo ini pengunjungnya kebanyakan masih dari orang-orang lokal.
di Waduk oro oro ombo Kita bisa memancing di karenakan di setiap tahun di waduk oro oro ombo di tabur bibit ikan yang memang bertujuan untuk para penghobi mancing untuk daya tarik tersendiri para pengunjung dan di kelilingi lereng pegunungan yang sangat indah yang yang bisa kita nikmati pemandangannya. Ada begitu banyak pohon di sekitar waduk jenis pohonnyapun sangat beraneka ragam, cuaca panas di Nganjuk dan cuaca bukit ini membuat kombinasi yang baik untuk memancing di bawah pohon. Bentuk Hills sekitar waduk bisa menjadi pemandangan yang indah untuk mengambil gambar. Ini adalah harmonis objek yang dapat menjadi pilihan untuk menyegarkan dengan keluarga dan cukup cocok untuk orang yang suka memancing, dan juga bisa menjadi spot photo alami yang sangat menakjubkan, sekarang ini juga sudah terdapat beberapa vila yang mungkin suatu saat nanti akan menjadi objek wisata keluarga yang banyak pengunjungnya.

Baca Juga

Jagal Abilawa

Jagal Abilawa adalah nama samaran dari Raden Brotoseno / Bima, dia menyamarkan diri karena pada masa itu para Pandawa mendapat ujian karena ...